Minggu, 10 Juni 2012

iSpring Presenter 5.7 Full

   iSpring Presenter 5.7 Full Version is a software that is shaped like an addin (additional features) in Microsoft Office PowerPoint.
iSpring Presenter 5.7 Full Version of this you can use to convert your powerpoint presentations (. doc /. pptx) you, so it becomes a more attractive presentation like a flash (. swf) or application (. exe). willing to try .... direct download.
 heeeeeeeeeee.... bingung kan.... apa gunanya... iSpring Presenter 5.7 Full Version adalah software yang digunakan sebagai tambahan (add in) dalam MS Power Point yang berguna untuk mengconvert file power point (yang semula dalam bentuk ppt/pptx menjadi file aplication (exe) yang langsung bisa di execusi dan menayangkan bentuk flash... sehingga powerpoint anda lebih attraktif, menarik, intuitif dan yang lebih pnting... orang lain g bisa merubah isi power point kita...dan kita bisa tampil beda dengan teman2 yang lain dalam presentasi.... titip salam buat teman2... dalam orasi (kayak demo aja) maksudnya dalam presentasi di kelas/kampus, usahakan jaga nilai2 moral akademisi, jadilah penerus bangsa yang berilmu dan bermartabat, jangan jadikan presnetasi sebagai ajang menjatuhkan teman, yakinlah,kita g akan dapat barokah ilmu, yang ada hanya permusuhan, bukankah maksud kita sekolah/kuliah untuk dapat ilmu dan teman.... so... jadikan ajang presentasi sebagai share ilmu pengetahuan, try to moral generation in Indonesian. jadikan ilmu tujuan utama kita. jika anda tertarik silahkan download secara gratis di link berikut. mengenai kunci regestrasi biar jadi full udah ane sertakan, dan untuk tutorialnya silahkan belajar sendiri atau bisa hubungi ane GRATIS

download iSpring Presenter 5.7 Full

download pula patchnya biar bisa jadi full version (ushakan dalam pengguanaan patch... antivirus dalam keadaan non aktif)
download patch iSpring Presenter 5.7 Full Version

1 komentar: